Minggu, 08 Juni 2008

Situs Piala Eropa Siap Hadang Cracker

Penggemar bola segera menikmati sajian Piala Eropa 2008. Tak hanya menyaksikan langsung di televisi, dipastikan banyak pula yang akan mengakses internet untuk memperoleh informasi terkini.

Untuk itu, tingkat keamanan akan jadi prioritas utama para pengelola situs resmi Piala Eropa 2008, yakni euro2008.uefa.com demi menangkal serangan cracker atau penjahat internet. Demikian dipaparkan Andy Pattison, project manager situs itu.situs euro2008.uefa.com telah diperiksa ketat standar keamanannya agar mampu menangkal serangan cyber dan bisa menampilkan sajian yang baik bagi pengaksesnya.

Menurut Pattison, UEFA selaku organisasi sepak bola Eropa melakukan pengamanan situs tersebut dengan dua cara. Pertama dengan mengidentifikasi celah keamanan yang potensial. Kedua, melalui kerja sama dengan perusahaan sekuriti komputer untuk memperkuat keamanan situs.

"Kami telah diserang beberapa kali dan sampai saat ini belum ada yang berhasil. Kami akan selalu jadi target tapi kami akan menaklukkan mereka," papar Pattison dengan percaya diri.

Melihat besarnya gaung Euro 2008, situs resmi itu tentu akan dikunjungi begitu banyak pengakses. UEFA sendiri menargetkan sampai 1 miliar akses selama turnamen besar itu digelar.

oya klo ada yang mau table lengkap euro bisa download disini

0 komentar:

Copyright © 2007-2014 YANAGIZAWA Template by - E-Blog