Sabtu, 17 Mei 2008

Bendol Siap Tes Budi dan Elie

Baru bergabungnya Budi Sudarsono dan Elie Aiboy bersama calon penghuni Tim Nasional, membuat mereka belum merasakan gempuran-gempuran fisik sebagaimana yang dialami pemain lain. Untuk itu, Benny Dollo berjanji segera menguji performa mereka.
Hal ini diungkapkan oleh Bendol, usai laga uji coba melawan Universitas Negeri Jakarta di GOR Sumantri Kuningan Jakarta, Selasa (13/05/2008).

"Besok pagi saya mau tes Budi dan Elie. Ini untuk mengetahui sejauh mana kondisi mereka," ungkapnya saat dikonfirmasi mengenai kondisi dua pemain tersebut.

Budi dan Elie sendiri baru bergabung bersama Bambang Pamungkas dkk, pada hari Sabtu (10/05/2008), dan pada pertandingan inilah keduanya baru bermain dalam timnas. Dalam pertandingan yang berakhir 3-0 untuk timnas, Budi dan Elie belum menampilkan permainan yang maksimal, meski mereka mampu meningkatkan performa tim dalam laga tersebut.

Saat disinggung mengenai bagaimana pengaruh dua pemain yang bermain di Malaysia ini, Bendol berujar santai. "Sepakbola kan tidak semudah membalikkan telapak tangan," ujarnya sambil meninggalkan kerumunan wartawan.

0 komentar:

Copyright © 2007-2014 YANAGIZAWA Template by - E-Blog